Senin, 09 Juli 2012

Kim Bum

Salah Seorang Artis tampan asal Korea yang ikut bermain dalam film drama korea Boys Before Flower atau Boys Over Flower yaitu Kim Bum, adalah salah satu dari keempat pria tampan Korea yang sangat populer di tanah air. Kali ini Profil Sekebriti akan menyajikan semua hal tentang Kim Bum, mulai dari Profil, Biodata serta Foto Kim Bum. Mari kita smiak saja Biografi lengkapnya dibawah ini.





Profil Lengkap dan Biodata Artis Tampan Korea - Kim Bum

Nama Populer : Kim Bum
Nama Lengkap : Kim Sang Bum
Profesi: Aktor
Tanggal Lahir : 7 Juli 1989
Tinggi Badan : 181 cm
Berat Badan : 63 kg
Zodiak : Cancer
Agensi : EYAGI Entertainment
Pendidikan : Jungang University (Movie and Theater Department)

Sinetron yang dibintangi Kim Bum
Dream (SBS) (SBS, 2009)
Boys Before Flowers (KBS2, 2008) (played the role of So Yi-jung)
East of Eden (MBC, 2008)
Unstoppable High Kick (MBC, 2006)
Outrageous Women (MBC, 2006)

Foto Kim bum - Para penggemar Kim Bum pemeran So Yi Jung F4 Korea dalam Mega Drama Asia Indosiar Boys Before Flowers kali ini akan diberi koleksi foto disertai profil Kim Bum. Senyum seribu watt-nya emang bikin setiap cewek meleleh hehe. Kim Bum (Kim Sang Bum lahir pada 7 Juli, 1989) adalah aktor Korea Selatan yang telah muncul dalam berbagai seri Korea televisi dan drama seperti Unstoppable High Kick dan Timur dari Eden. Namun namanya mulai melejit setalah peran So Yi Jung pada drama populer boys before flowers. Katanya si Kim Bum ini belum punya pacar loh, wah ganteng2 belum punya pacar yah? Berikut ini beberapa info tentang Kim Bum.


• Sedari kecil, Kim Bum seneng banget nonton televisi, terutama acara musik dan film. Ia juga sering memberikan kritik terhadap film-film yang ia tonton. Wah, bakat entertainer sejatinya sudah nampak dari kecil, nih!

• Karir Kim Bum dimulai ketika ia membintangi High Kick (2006), namun namanya melejit ketika ia bermain dalam drama East of Eden dan tentu saja Boys Over Flower!

• Cowok yang memiliki senyum manis ini hobi banget bermain sepakbola. Ia tergabung dalam tim sepakbola sekolah dan menempati posisi striker. Kim Bum sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo.

• Enggak hanya sepakbola dan akting, Kim Bum juga pandai bermain piano. Keahliannya ini pernah ia pamerkan sewaktu tampil dalam acara F4 Special yang ditayangkan di stasiun televisi KBS.

• Kepribadian Kim Bum dengan So Yi Jung di Boys Over Flower sangat jauh berbeda. “Aku pemalu, enggak mudah bergabung dengan orang-orang, dan agak kurang menarik perhatian wanita cantik,” ucapnya merendah. (Onyit: Hah? Masa sihh??)

• Teman bagi Kim Bum adalah hal yang penting. Kalau sedang suntuk, biasanya Kim Bum langsung berkumpul dengan teman-temannya. Entah sekedar hang out, tertawa, atau mengobrol.

• Kim Bum mengaku belum pernah punya pacar selama hidupnya. “Tapi seandainya punya pacar, aku pengin dia masak dan membuatkan makan siang untukku. Biasanya karena jadwal syuting yang padat, aku sering lupa makan siang.” katanya. (Onyit: Makan bekal buatan Onyit aja mau enggak? Spesial, lhoooo!)

• Baru-baru ini Kim Bum baru saja menghentikan kontraknya dalam sebuah film perang yang masih dalam proses syuting, berjudul 71. Alasannya, jadwal syuting film yang sangat padat ternyata berbenturan dengan jadwal syuting di drama Dream. Ssst.. untuk drama Dream ini, Kim Bum khusus mempelajari dua jenis olahraga beladiri, lho!

• Kim Bum dipilih oleh Nintendo untuk tampil dalam iklan Mario Kart Wii game. Jelas, ini merupakan suatu kehormatan untuk Kim Bum, karena Nintendo dikenal sebagai brand yang hanya memilih artis-artis yang sangat terkenal dan berlevel internasional.

Itulah sekilas mengenai Kim Sang Bum atau yang kerap disapa "Kim Bum", simak juga profil lengkap dari salh satu sahabat Kim Bum dalam film BBF, yaitu Lee Min Ho,lihat profil lengkapnya di Lee Min Ho Profil Lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar